Home » » Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak

Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak

Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak Yang Aman Tanpa Efek Samping

Salah satu penyakit anak yang banyak dikeluhkan kaum ibu adalah sembelit, yaitu anak mengalami keterlambatan atau kesukaran dalam membuang kotorannya. Pada anak yang masih dalam usia bayi, sembelit memang sering kali membuat orangtua khawatir. Bila si kecil tidak memiliki gerakan usus lancar selama beberapa hari, maka itu adalah masalah yang memprihatinkan. Seringkali ketika anak sembelit, dia tidak akan makan dengan benar juga. Dalam artikel Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak disini, akan di bahas mengenai apa otu sembelit beserta dengan pengobatannya.

Sekilas mengenai sembelit

Sembelit atau konstipasi adalah masalah yang sangat umum di kalangan anak-anak. Seorang anak dianggap konstipasi ketika dia buang air besar kurang dari tiga kali tiap minggu serta ketika tinja yang keluar keras, kering, dan besar. Sembelit biasanya tidak terlalu menjadi perhatian karena dapat dicegah dengan pola makan sehat dan aktivitas fisik anak.

Sembelit terjadi ketika anak-anak memiliki kebiasaan buang air besar kurang dari tiga kali dalam satu minggu, mengeluarkan feses (kotoran) dengan dengan susah payah. Hal ini dapat terjadi karena pada usia anak 3-4 tahun memiliki pergerakan usus yang berubah-ubah. Meskipun demikian pencegahan sembelit ke arah yang lebih parah (kronis) harus anda lakukan. Orangtua sering menjadi sangat khawatir tentang kebiasaan buang air besar anak mereka. Hal utama yang perlu diperhatikan adalah bahwa setiap anak memiliki pencernaan yang berbeda.

Sembelit atau bisa disebut konstipasi merupakan kelainan pada sistem pencernaan di mana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Konstipasi pada anak balita dapat terjadi selama beberapa hari, minggu, bahkan selama beberapa bulan. Kondisi gangguan pencernaan ini dapat pula disertai dengan keram perut, namun terkadang tidak disertai dengan gejala yang jelas sehingga tidak teridentifikasi dalam waktu yang cukup lama.

Menagapa anak bisa mengalami sembelit ?

Tentunya banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Di antaranya adalah adanya penyakit organ tubuh yang diderita anak. Pada umumnya faktor ini sudah terlihat nyata pada bulan pertama kehidupan bayi. Dan keadaan ini dapat ditemukan bila bayi diperiksakan dengan teliti ke dokter. Penyebab lain dari semelit pada anak bisa di sebabkan karena :
  • Kurang minum
  • Kurang mendapat asupan makanan berserat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan sereal
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan rendah gizi (junk foods)
  • Genetis atau turunan dari orang tua
  • Tidak rutin buang air besar (BAB) misalnya karena sering menahan BAB saat latihan BAB di toilet. Sebagian anak mengalami ketakutan ketika masuk kamar mandi sehingga cenderung menahan BAB dalam waktu lama sehingga dapat menyebabkan penumpukan dan pengerasan tinja didalam perut.
Gejala sembelit pada anak

Perlu di ingat bahwa anak-anak yang berbeda memiliki kebiasaan yang berbeda. Seorang anak yang tidak memiliki gerakan usus setiap hari tidak selalu sembelit. Satu anak mungkin BAB tiga kali sehari, sementara yang lain mungkin BAB setiap 3 hari. Biasanya seorang anak mengalami konstipasi ketika BAB lebih sedikit dari biasanya. Anak dapat mengeluhkan perasaan penuh atau kembung pada perut, atau rasa sakit saat BAB dan berdarah.

Anak yang mengalami sembelit perlu segera mendapatkan pengobatan agar penyakitnya tidak berlarut-larut dan menjadi kronis. Upaya pengobatan yang dilakukan harus disesuaikan dengan faktor penyebab dan kondisi si anak dan pastinya harus aman tanpa menimbulkan efek samping bahaya bagi kesehatan si anak. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Khasiat Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis gangguan pencernaan salah satunya sembelit pada anak. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice).

Pada tahun 1995 teripang atau gamat telah mulai di olah menjadi suplemen atau makanan kesehatan luar biasa. Proses pengolahannya dilakukan dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami. 

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, terdapat kandungan bernama Gamapeptide, kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak Jelly Gamat Gold- G ini mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya , termasuk menyembuhkan luka atau kerusakan pada organ lambung yang ditimbulkan oleh asam lambung tinggi , pada usus yang di akibatkan oleh infeksi bakteri , gamapeptide juga mampu membantu memperlancar kinerja usus dan lambung sehingga saluran pencernaan anda dapat kembali normal (lancar) dan semakin baik . 

Teripang ini juga mengandung hormon steroid yang dapat meningkatkan tumbuh kembang anak, dan dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82 %, termasuk di antaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positif pada kecerdasan anak. Mineralnya seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium dan cuprum juga baik untuk kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3.

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya ampuh dalam mengobati sembelit pada anak, Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti maag kronis, asam urat, asam lambung, sakit ulu hati, diabetes, kolesterol, nyeri sendi, benjolan, kanker/tumor, radang usus, pendarahan lambung, tukak lambung, dan masih banyak lagi.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi jika anda sayang kepada buah hati anda segera lakukan pengobatan dari sekarang dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkansms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening KLIK DISINI



~Obat Tradisional Sembelit Untuk Anak~

Diberdayakan oleh Blogger.