Home » » Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar

Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar

Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar Yang Alami Tanpa Efek Samping

Sistem pencernaan memproses makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk menghasilkan energi. Bagian akhir sistem pencernaan adalah kolon atau usus besar yang bertugas menyerap cairan dan membentuk limbah padat (tinja) dan mengeluarkannya dari tubuh. Salah satu penyakit yang sering mengganggu pencernaan yaitu radang usus. Radang usus adalah kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Maka dari itu, sangat penting untuk anda mengetahui sekilas mengenai radang usus besar beserta Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar .

Sekilas mengenai radang usus besar

Usus merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting karena secara aktif menyerap, mengeluarkan serta mengatur metabolisasi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena fungsi usus sangat vital, maka sudah seharusnya kita menjaga kesehatan. Penyakit radang usus merupakan kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Penyakit radang usus atau dalam istilah medis disebut kolitis merupakan suatu penyakit dimana usus (baik usus besar maupun kecil) mengalami peradangan dan terisi oleh nanah, sehingga menyebabkan kram perut maupun diare berdarah. Terjadinya radang usus disebabkan oleh terganggunya sistem kekebalan tubuh. sehingga tidak dapat bekerja dengan baik. Pada umumnya penyakit ini menyerang usia remaja hingga dewasa yaitu antara 15-30 tahun.

Penyebab utama radang usus ini belum diketahui secara pasti, tetapi banyak pendapat yang mengungkapkan bahwa penyebab radang usus diantaranya yaitu: 
  • Faktor alergi
  • Daya tahan tubuh lemah
  • Infeksi
  • Stress
  • Faktor genetik
Gejala dari penyakit radang usus
  • Perut kembung dan terjadinya peningkatan udara pada usus
  • Pendarahan yang terjadi saat usus mengalami gerakan. Dan hal ini harus dibedakan antara ambeien yang mengalami pendarahan.
  • Terjadinya tenesmus atau juga nyeri akibat dari peregangan pada pergerakan usus.
  • Nyeri perut yang bisa membuat gejala semakin berat dan berkurang. Nyeri akan terasa lebih bertambah saat diare berlangsung dan kemudian akan berkurang.
  • Nyeri bisa berlangsung dengan terus menerus
  • Badan mengalami demam, menggigil, serta gejala lain yang muncul dan gejala yang muncul tergantung dari penyebab radang usus besar.
Jangan anda menganggap sepele jika anda menemukan gejala-gejala seperti yang kami sebutkan di atas. Namun anda tidak usah cemas, kami disini akan memberikan informasi mengenai tips pengobatan penyakit radang usus secara alami dan pastinya aman. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat radang usus besar.

Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda divonis terkena penyakit radang usus besar, jangan takut, radang usus besar bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar. Berikut akan kami sajikan pengobatan terbaik untuk penyakit radang usus besar yang tersedia saat ini, kami disini merekomendasikanobat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi keluhan radang usus besar. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami dari laut yaknid ari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena di kenal memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Teripang ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh. Selain kandungan tersebut di dalam teripang ini juga terdapat kandungan gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang terdapat di dalam teripang ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa di sebut sebagai anti kanker dan anti tumor. Serta kandungan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab radang usus, dan bagus juga sebagai Obat Tradisional Radang Usus Buntu.  Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bernama Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti dari para pelanggan yang telah mencoba merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Nama : Edang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
No SSP : 8017385
Alamat : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.

Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selain ampuh dalam mengobati penyakit radang usus, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam urat, kolesterol, diabetes, darah tinggi, asam lambung, maag kronis, hepatitis, sinusitis, darah rendah, sakit ulu hati, penyakit ginjal, benjolan, kanker/tumor, batu ginjal, kista, batu empedu, melancarkan peredaran darah, dan masih banyak lagi.

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah anda mengirimkan sms seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening di atas.




Terimaksih atas kunjungan anda ke website kami
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh




By : Obat Tradisional Penyakit Radang Usus Besar

Diberdayakan oleh Blogger.