Home » » Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak

Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak

Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak Yang Aman Untuk Di Konsumsi

Tentunya anda sebagai orang tua sangat resah ketika melihat buah hati anda sedang mengalami masalah pada kesehatannya. Salah satu penyakit yang mungkin terjadi pada organ pencernaan si buah hati yaitu lambung bocor. Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan dan pemahaman mengenai lambung bocor beserta pengobatannya. Dan dalam website Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak disini akan di bahas mulai dari pengertian lambung bocor beserta pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Hampir segala sesuatu yang masuk ke dalam perut dapat beresiko menyebabkan kebocoran pada lambung. Lambung Bocor merupakan salah satu dari banyaknya penyakit komplikasi yang sangat berbahaya. Menurut penelitian para ahli, dari Oktober 2005 sampai dengan Agustus 2008, sebanyak 214 pasien dengan mengalami kebocoran pada lambung. Penderita lambung bocor umumnya akan merasa sakit yang mendadak pada perut yang tidak tertahankan di bagian perut atas (ulu hati, seperti gejala penyakit maag), wajah pucat, nafas pendek, keluar keringat dingin, demam tinggi dan muntah-muntah khusunya saat jam jam pertama kebocoran terjadi. Bocornya lambung dalam ilmu kedokteran juga disebut sebagai Perforasi Gaster, kebocoran pada lambung ini tentunya akan sangat membahayakan.

Umumnya para orang tua yang berumur diatas 60 tahun sering mengkonsumsi obat kimia yang berjenis NSID atau Non Steroid Inflamantory Drugs dan sering menyebabkan gangguan pada lambung dikarenakan orang yang sudah tua memiliki kondisi lambung yang sudah menipis dan di perparah lagi dengan mengkonsumsi obat kimia berjenis NSID atau obat-obat warung yang dapat merusak lapisan lambung. Namun, tidak menutup kemungkinan penyakit lambung bocor ini dapat juga menyerang anak-anak.

Penyebab lambung bocor

Penyebab utama dari bocornya lambung yaitu karena terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Penyakit lambung bocor pada anak janganlah anda anggap sepele, segera lakukan pengobatan dari sekarang agar penyakitnya menjadi tidak semakin arah. Dan beruntung anda berkunjung ke website kami, disini kami akan memberikan tips cara mengobati lambung bocor pada anak secara alami tanpa efek samping. Kami merekomendasikan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, sebagai cara paling tepat dalam mengatasi penyakit lambung bocor.

Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G


Cara medis yang biasanya digunakan untuk mengobati adalah dengan melakukan operasi pembedahan. Operasi ini bertujuan untuk langsung menutup bagian lambung yang bocor agar tidak terjadi kebocoran yang lebih parah. Melakukan operasi pembedahan untuk lambung bocor mempunyai resiko yang lumayan besar, salah satunya adalah resiko terjadinya pendarahan ataupun infeksi. Selain beresiko, operasi pembedahan juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Pasca operasipun masih harus mengeluarkan biaya yang lumayan banyak lagi untuk pembelian obat dan pengecekan rutin.

Sebelum anda mengambil jalan operasi, sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu mengenai kondisi si buah hati  dan juga efek samping kedepannya. Maka dari itu kami disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis species terbaik di dunia.

Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini di pilih karena teripang ini satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab dari timbulnya penyakit lambung bocor.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat lambung bocor (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Penelitian juga di lakukan oleh Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik dan tepat  untuk dijadikan obat lambung bocor terampuh.

Kandungan protein yang terdapt dalam teripang ini baik untuk pencernaan anak seperti usus dan lambung, memperkokoh sistem daya tahan tubuh anak, Baik untuk sistem pernapasan anak, nutrisi penting paru-paru. Kandungan kolagen nya dapat memberikan Nutrisi penting untuk kulit anak, Membantu menyembuhkan luka, mengurangi pada sistem pencernaan anak, bersama chondoritin membentuk tulang rawan baru. Serta kandungan Omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan metabolisme sel dan pembakaran energi, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Baik untuk perkembangan otak anak, meningkatkan kecerdasan otak anak.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya penyakit lambung bocor yang bisa di atasi oleh Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G. Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, sakit ulu hati, Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah. Dan masih banyak lagi.

Sekarang anda telah mengethui mengenai khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : Ayla : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".  (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000. Untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Nomor rekening untuk transfer pembayaran !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


"Semua nomor rekening kami atas nama Ipan Hidayatulloh"




By: Obat Tradisional Lambung Bocor Untuk Anak 

Diberdayakan oleh Blogger.