Home » » Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak

Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak

Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Tubuh manusia memiliki sistem pertahanan untuk melawan gangguan dari luar, Salah satunya adalah batuk baik itu batuk kering maupun batuk berdahak. Batuk adalah respons alami yang dilakukan tubuh untuk membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi, seperti debu atau asap, agar keluar dari saluran pernapasan kita. Anak-anak sangat rentan terkena batuk apalagi batuk kering, ha ini di karenakan daya tahan tubuh anak-anak belum stabil sperti orang dewasa. Dan di dalam artikel Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak ini akan kami bahas mulai daripengertian hingga pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Batuk kering adalah salah satu batuk yang tidak menghasilkan dahak apapun, atau lendir. Batuk kering pada bayi ini dapat sangat menyakitkan dan kuat, bayi bisa sangat rewel di malam hari. Batuk kering biasanya bukan merupakan mekanisme pengeluaran zat asing dan mungkin merupakan bagian dari penyakit lain. Batuk seperti ini tidak berguna dan harus dihentikan. 

Penyebab batuk kering pada anak

Buah hati anda dapat lebih sensitif terhadap iritasi lingkungan seperti asap rokok, udara terlalu panas dan kering atau bau kimia yang kuat. Hal tersebut dapat menyebabkan anak batuk kering, gatal pada tenggorokan yang meyiksa bayi. Selain itu, ada beberapa penyebab lain yang dapat memicu batu kering, diantaranya :
  • Adanya infeksi virus : Seseorang yang telah sembuh dari flu, biasanya gejala terakhir atau penyakit terakhir yang menyerang adalahh batuk kering yang dapat terjadi selama beberapa minggu atau beberapa hari.
  • Bronchospasme : Batuk kering yang disebabkan oleh bronchospasme atau penyempitan saluran pernapasan pada bronkus yang sering terjadi di malam hari diakibatkan oleh iritasi yang terjadi di bronkus atau tenggorokan, sehingga memaksa seseorang untuk batuk.
  • Asma : Batuk kering juga dapat dijadikan sebagai suatu alasan dari gejala awal timbulnya asma
Kini masyarakat jauh lebih memilih obat herbal meski waktu kesembuhannya tidaklah secepat obat kimia. Obat kimia memang menjanjikan kesembuhan yang cepat, namun efek samping jangka panjang akibat konsumsi obat-obatan kimia dalam waktu yang lumayan lama dapat mengakibatkan beberapa penyakit serius. Dan disini kami merekomendasikan Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak Dari Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik dalam mengobati batuk kering pada anak, Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan ini hanya terdapat di dalam teripang ini, kandungan tersebut yaitu Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat dalam mengobati batuk kering pada anak, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dan diantara semua kandungan tersebut ada kandungan yang baik untuk mengobati batuk yang berfungsi sebagai Antiseptik Alamiah. Kandungan Antiseptik Alamiah ini sangat di butuhkan oleh anak yang terkena batuk, karena kandungan ini dapat memberantas atau mematikan pertumbuhan bakteri penyebab batuk sehingga bakteri tersebut tidak akan tumbuh dan berkembang lagi pertumbuhannya karena adanya kandungan Antiseptik Alamiah yang di miliki oleh teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini.

Kandungan omega 3, 6, dan 9 dan mineral pun ikut berperan penting dalam penyembuhan batuk anak karena kandungan tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk sehingga anak yang mengalami batuk tidak akan kesulitan lagi dalam mengeluarkan dahaknya serta apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan karena anak tidak akan lagi mengalami batuk yang menganggu. Dan juga menjadikan tenggorokan menjadi lebih lega dan nafas pun akan semakin nyaman.

Kandungan vitamin yang sangat lengkap seperti protein yang sangat tinggi mencapai 86%, vitamin, mineral, omega 3,6 dan 9 didalam jelly gamat gold-g sea cucumber sangat baik dalam pertumbuhan anak dan memperkuat sistem antibody pada anak atau balita agar penyakit tidak mudah masuk kedalam tubuh, kandungan kolagen yang sangat tinggi mencapai 80% dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber obat flu batuk pada bayi sangat ampuh dalam mengeluarkan dan membunuh virus, jamur, dan bakteri yang mengendap didalam tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari virus, jamur, dan bakteri yang membuat penyakit batuk pilek menyerang buah hati anda.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang di miliki oleh Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencatumkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama :
Alamat : No.Hp Anda

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah anda mengirimkan sms tersebut, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami untuk anda transfer pembayarn !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  

Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.




By : Obat Tradisional Batuk Kering Untuk Anak

Diberdayakan oleh Blogger.