Home » » Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak

Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak

Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak » Pada keadaan normal, tubuh manusia dapat melawan bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh. Namun jika virus tersebut menyerang anak-anak, terkadang sistem kekebalan tubuh justru tidak bisa melawan serangan zat yang terbilang tidak terlalu bahaya seperti debu ataupun jamur. Maka dari itu, perlu adanya pengawasan bagi para orang tua kepada si buah hati, jika anda tidak ingin buah hati anda terkena penyakit, yang salah satunya alergi akibat debu.

Sekilas mengenai alergi

Alergi debu adalah masalah yang umum terlihat pada banyak orang. Banyak orang menderita masalah kesehatan seperti batuk dan pilek sepanjang tahun. Hal ini terutama disebabkan karena alergi debu. Tungau debu yang ada di setiap sudut rumah dan kadang-kadang saat pembersihan debu ini bisa mengakibatkan reaksi alergi pada tubuh anda.

Gejala alergi debu

Mata gatal dan berair adalah salah satu gejala yang paling umum dari alergi debu. Bersin berulang kali juga merupakan salah satu gejala yang parah. Gejala ini berkali-kali dapat dialami setelah anda bangun. Gejala lain yang akan anda perhatikan adalah gatal pada hidung, batuk, dan iritasi pada tenggorokan. Asma atau kesulitan bernafas juga bisa menjadi gejala kemungkinan alergi debu. Gejala lain yang mungkin terjadi seperti mata merah, eksim, alergi serbuk bunga, pembengkakan kulit di bawah mata Anda.

Menghindari atau meminimalkan kontak dengan debu adalah pengobatan terbaik untuk alergi debu. Dengan rutin membersihkan rumah, seseorang dapat meminimalkan menghirup partikel debu. Menjaga lingkungan tetap bersih dapat mengendalikan gejala alergi debu. Anda dapat menggunakan hygrometer untuk mengetahui tingkat kelembaban di rumah anda. Pengurangan kelembaban dalam ruangan akan membantu untuk mengurangi populasi tungau debu.

Jika buah hati anda sudah terlanjur tekena alergi debu, tidak usah cemas kami punya solusinya. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati alergi debu pada anak.

Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G

Satu-satunya obat herbal terbaik yang ampuh tuntaskan keluhan alergi debu pada anak yaitu Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala penyakit yang salah satunya alergi debu pada anak. Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang yang berasal dari species terbaik di dunia.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan Kolagen yang sangat tinggi memiliki manfaat untuk mengatasi kulit yang tidak merata, kulit berjerawat, gatal-gatal yang disebabkan oleh alergi. Obat Alergi Jelly Gamat Gold G sangat ampuh sekali dalam mengatasi berbagai jenis penyebab gatal dan mampu memperbaiki dan menjaga sel jaringan kulit sehingga alergi tidak akan kambuh kembali. Jelly Gamat Gold G juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan baik juga untuk penambah nafsu makan.

Menurut hasil penelitian Prof Dr. Hasan Yaako Phd dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyebutkan bahwa ekstrak teripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki sistem daya tahan tubuh yang bereaksi berlebihan penyebab utama alergi, dan juga mengurangi rasa gatal di permukaan kulit. Selain itu, ekstrak teripang juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah, melancarkan peredaran darah, membuat kulit tampak lebih muda serta penyembuhan luka bagi ibu usia bersalin karena kandungan proteinnya sangat tinggi.

senyawa antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri penyebab infeksi pada rongga sinus. Pembengkakan yang menghalangi jalan nafas dapat segera di atasi agar lendir-lendir yang terkumpul di dalam rongga sinus dapat keluar dan pernafasan anda menjadinormal kembali. Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab alergi.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kadnugnan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya alergi yang bisa di obati dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Namun, Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam urat,asam lambung, maag kronis, sinusitis, hepatitis, diabetes, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, limpa bengkak, penyakit jantung, penyakit ginjal, dan masih banya lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb
27E1F4F4

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

By : Obat Tradisional Alergi Debu Untuk Anak

Diberdayakan oleh Blogger.