Home » » Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil

Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil

Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil Paling Aman

Kebanyakan wanita mengalami tekanan darah rendah saat kehamilan. Untuk ibu hamil, masalah darah rendah sebaiknya harus diwaspadai karena kadar rendah dari hemoglobin di dalam darah bukan hanya mengganggu Anda saja namun juga bisa membuat pertumbuhan dari janin di dalam kandungan mengalami masalah. Di dalam artikel Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil disini kami akan membahas mengenai defisini darah rendah, penyebab, gejala beserta dengan pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Saat ini tekanan darah rendah atau hipotensi banyak dialami oleh penduduk di negara Indonesia bahkan bukan hanya orang tua yang bisa mengalami tekanan arah rendah atau hipotensi tetapi anak muda dan wanita hamil juga bisa mengalami sakit darah rendah, Hipotensi adalah tekanan darah yang rendah sehingga tidak mencukupi untuk perfusi dan oksigenasi jaringan adekuat.

Secara umum tekanan darah rendah bukanlah suatu penyakit dan tidak akan menyebabkan kematian. Bahkan, orang yang tekanan darahnya rendah cenderung berusia lebih panjang daripada yang tekanan darahnya tinggi, Sebagian orang bertekanan darah rendah disebabkan oleh gizi makanan yang kurang. Namun sebenarnya, penyebab utamanya adalah makanan yang dimasak dan yang telah diporses hingga kandungan gizinya hilang.

Pada ibu hamil, tekanan darah yang menurun ini bersifat fisiologis atau terjadi karena adanya kehamilan. Secara ilmiah penyebabnya bisa diterangkan sebagai berikut; saat hamil, tubuh ibu memproduksi hormon progesteron. Hormon ini memengaruhi otot-otot menjadi lebih relaks. Kemudian memengaruhi pembuluh-pembuluh darah ibu yang cenderung melebar. Pelebaran pembuluh darah inilah yang membuat tekanan darah menurun.

Hipotensi terjadi bila tekanan darah ibu berada di bawah dari biasanya. Misalnya tekanan darah ibu normalnya adalah 100/70 kemudian turun menjadi 80/60, ini dapat dikatakan tidak normal. Penurunan ini dapat menimbulkan keluhan seperti pusing dan mata berkunang-kunang.

Penyebab darah rendah pada ibu hamil

Hipotensi bisa disebabkan oleh membesarnya rahim yang menyebabkan aorta dan vena cava tertekan. Keadaan ini disebut dengan impotensi supine dan terjadi jika adna berbaring. Keadaan ini bisa dihilangkan atau dicegah dengan tidak tidur atau berbaring pada posisi terlentang. Penyebab hipotensi lainnya pada ibu hamil bisa karena bangun terlalu cepat dari posisi duduk, berlutu atau jongkok. Keadaan ini disebut hipotensi postural. Tekanan darah anda turun sewaktu anda berdiri dengan cepat dan darah meninggalkan otak karena gaya tarik bumi. Pengobatannya berdiri perlahan-lahan dari posisi duduk atau berbaring.

Gejala darah rendah pada ibu hamil
  • Sering mengantuk
  • Kepala pusing atau sakit kepala, lelah, mudah kesemutan
  • Sering keluar keringat dingin
  • Tidak tahan menatap sinar
  • Selera makan kurang
Untuk mengatasi keluhan darah rendah disini kami merekomendasikan obat herbal terbaik yang ampuh dalam mengobati keluhan darah rendah. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga lanjut usia, ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini.

Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G

Hipotensi adalah keadaan ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan normal dan biasa disebut dengan tekanan darah rendah. Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik dalam mengatasi keluhan darah rendah saat kehamilan. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang, jenis teripang yang di pilih ini di diambil dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan teripang jenis terbaik di dunia.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan omega 3 dan omega 6 yang terdapat dalam teripang ini berfungsi untuk membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga system penghantaran syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi risiko terkena serangan jantung, menurunkan kolesterol, anemia, dan membantu menurunkan HDL. 

Selain itu, di dalam teripang in terdapat kandungan lainnya bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

kandungan yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. Jelly Gamat Gold-G mengandung omega3 yang mana kandungan ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin.

Serta dapat mencerdaskan otak sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega3 tersebut dapat menstabilkan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah kehebatan yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah adna mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Tradisional Darah Rendah Untuk Ibu Hamil

Diberdayakan oleh Blogger.