Home » » Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak

Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak

Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak Yang Alami

Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak » Penyakit radang ginjal tidak hanya di derita oleh orang dewasa, penyakit radang ginjal ini tidak menutup kemungkinan bisa menyerang anak-anak. Tentunya anda sebagai orang tua merasa gelisah ketika melihat buah hati anda sedang mengalami masalah kesehatan salah satunya radang ginjal. Tapi, anda tidak perlu cemas, kami disini akan memberikan solusi nya untuk anda. Namun, sebelumnya silahan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit radang ginjal.

Sekilas mengenai radang ginjal


Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal. Ginjal adalah sepasang organ saluran kemih yang terletak di rongga retroperitoneal bagian atas. Bentuknya menyerupai kacang dengan sisi cekungnya menghadap ke medial. Sebagian dari bagian atas ginjal terlindungi oleh iga ke sebelas dan duabelas. Kedua ginjal dibungkus oleh dua lapisan lemak (lemak perirenal dan lemak pararenal) yang membantu meredam goncangan.

Ginjal berfungsi untuk mengeluarkan urine, yang merupakan sisa hasil metabolisme tubuh dalam bentuk cairan. Ginjal terletak pada dinding bagian luar rongga perut, yang merupakan rongga terbesar dalam tubuh manusia, tepatnya disebelah kanan dan kiri tulang belakang. Bentuk ginjal seperti biji kacang dengan panjang 6 sampai 7,5 cm dengan ketebalan 1,5 – 2. Adapun beberapa fungsi ginjal diantaranya sebagai berikut :
  • Menyaring darah
  • Mempertahankan keseimbangan Kadar Asam dan Basa
  • Mengekskresikan zat-zat yang merugikan bagi tubuh
  • Memproses Ulang Zat
  • Mengatur Volume Cairan dalam Darah
  • Mengatur Keseimbangan Kandungan Kimia dalam Darah
  • Mengendalikan Kadar Gula dalam Darah
  • Penghasil Zat dan Hormon
  • Menjaga Tekanan Osmosis
  • Menjaga Darah
Salah satu penyakit yang sering menyerang ginjal yaitu penyakit radang ginjal. Radang ginjal adalah penyakit yang tidak bisa dianggap sepele. Sebab ini masih berhubungan dengan ginjal, yang merupakan salah satu alat vital tubuh manusia. Penyakit radang ginjal berlangsung karena adanya sistem saluran urine yang terhalang atau dapat pula karena infeksi pada ginjal dan terdapat crystal disebabkan dari penyakit batu ginjal. Dengan terjadinya sakit pada ginjal, otomatis kinerja anggota tubuh yang bersangkutan akan menjadi lemah juga.

Penyebab radang ginjal

Radang ginjal dapat disebabkan oleh infeksi (bakteri atau virus) Selain itu, radang ginjal ini dapat disebabkan oleh pengaruh penyakit lain seperti tekanan darah tinggi, diabetes, atau gagal ginjal kronis lainnya.

Mungkin kebanyakan orang masih belum terlalu memahami ciri-ciri sakit ginjal yang sebenarnya. Maka dari itu banyak sekali penderita penyakit ginjal yang baru menyadari bahwa dirinya terkena penyakit ini ketika sakitnya sudah mulai parah. Akan tetapi sebenarnya ciri ciri ginjal bermasalah bisa dideteksi sejak dini.

Gejala radang ginjal
  • Nyeri di pinggang sebelah kiri 
  • Sering merasakan kolik 
  • Penderita merasa lemah, capek 
  • Tidak bersemangat, mual, muntah 
  • Tekanan darah yang meningkat
  • Mengalami pusing berlebih
  • Demam sehingga akan sulit tidur
  • Tidak nafsu makan 
  • Volume pengeluaran air kencing berkurang
  • Wajah penderita tampak sembab dan terjadi pembengkakan disekitar pelupuk mata dan kaki 
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada buah hati anda, anda jangan membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Segera atasi dari sekarang, dan jangan sampai anda salah dalam memilih pengobatan. Beruntung anda berkunjung ke website kami, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi radang ginjal pada anak.

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat tradisional radang ginjal yang kami rekomendasikan untuk anak. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang, teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental.

Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Selain itu, kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. 

Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan ecosapentaenat 25.69% dan DHA asam decocahexaenat 3.6%. Yang mampu meregenerasi sel ginjal yang rusak secara cepat sehingga ginjal dapat berfungsi normal kembali.

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya bisa mengobati penyakit radang ginjal, Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, diabetes, kolesterol, asma, darah tinggi,asam urat, radang sendi, limpa bengkak, penyakit ginjal, ginjal bocor, sakit ulu hati, hepatitis, sirosis hati, sinusitis, kanker/tumor, dan masih banyak lagi.

Perlu anda ketahui juga bahwa Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 
Itulah kehebatan yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, anda tidak usah ragu lagi untuk memberikan buah hati anda Jelly Gamat Gold-G ini. Karena khasiatnya sudah terbukti dan legalitas kelahalalannya juga sudah terbukti. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan dari sekarang, untuk cara pemesananya mudah saja, anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.
Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda : Kirim ke 085.223.322.150 Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol
YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx : Kirim ke 085.223.322.150 Atau pin bb 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Untuk informasi selengkapnya mengenai nomor rekening klik disini



By : Obat Tradisional Radang Ginjal Untuk Anak

Diberdayakan oleh Blogger.