Home » » Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak

Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak

Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak Yang Alami

Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak » Melihat buah hati tumbuh sehat dan cerdas tentunya merupakan dambaan bagi semua orang tua, khususnya para ibu. Namun, bagaimna jika buah hati anda sakit ? Para ibu kala merawat buah hati mereka yang sakit ini tidak hanya mengharukan. Sebagai ibu, kita juga perlu mengentahui mengenai kesehatan si buah hati terutama pencernaanya. Penyakit yang bisa menyerang anak-anak salah satunya yaitu penyakit lambung bengkak. Dan disini kami akan memberikan sedikit infoemasi mengenai penyakit lambung bengkak. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas mengenai penyakit


Lambung adalah kantung berotot yang terletak di antara esophagus dan usus kecil pada perut bagian atas. Lambung bukan satu-satunya bagian dari sistem pencernaan Anda yang menyerap makanan melainkan merupakan bagian dari sistem pencernaan dan penting untuk memutar makanan menjadi konsistensi yang mudah dicerna untuk bagian usus Anda. Lambung sering terjadi masalah, salah satu penyakit lambung yang sering menyerang manusia yaitu penyakit lambung bengkak.

Lambung Bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung, pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus , bakteri, peningkatan asam dan lain lain. Pembengkakan pada lambung bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag. Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung.

Penyebab lambung bengkak
  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan.
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  • Infeksi bakteri
Gejala lambung bengkak
  • Terasa sakit pada bagian dada dan perut
  • Mual sertai dengan muntah
  • Sering bersendawa terutama sedang lapar
  • Kepala terasa pusing
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, suhu badan naik dan keluar keringat dingin
  • Perut terasa sakit, Pedih (lambung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Jika sudah terlalu parah maka pada lambung akan mengalami pendarahan
Pada umumnya Gejala Penyakit Lambung Bengkak sama seperti halnya Gejala yang terjadi pada penyakit maag. Untuk menghindari lambung bengkak ini tentunya anda dapat juga menghindari apa yang menjadi penyebab maag. Pengobatan untuk mengatasi lambung bengkak tentunya sangat di perlukan, dan disini kami akan memberikan solsui pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit lambung bengkak.

Solusi Pengobatan Lambung Bengkak Dengan Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G


Untuk mengatasi keluhan penyakit lambung bengkak, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Apa itu Jelly Gamat Gold-G ? Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala penyakit salah satunya penyakit lambung bengkak pada anak. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dunia ini banyak sekali teripang, namun teripang yang di pilih sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini bukan di ambil dari sembarang species, melainkan dari jenis species terbaik di dunia. 

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Sedangkan menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama Obat Lambung Bengkak Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.

Selain itu, di dalam teripang ini juga banyak sekali terdapat kandungan lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Antiseptik alamiah pada teripang ini memiliki therapeutic effect sebagai anti-bakteri, virus dan mikroorganisme lainnya yang berkhasiat untuk membunuh dan mengeluarkan bakteri dan virus jahat penyebab lambung bengkak. Dengan begitu, lambung bengkak dapat disembuhkan.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat langka bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain ampuh dalam mengobati lambung bengkak, Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, asam urat, nyeri sendi, lambung bengkak, limpa bengkak, penyakit ginjal, diabetes, kolesterol, darah tinggi, hepatitis, sinusitis, dan masil banyak lagi.

Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini, Karena Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi, jangan tunggu hingga penyakit yang menimpa buah hati anda menjadi semakin parah. Atasi secepatnya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : Yunii : Jl. Swaka,  Kp. Sambong Mangkubumi, RT. 02/ Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : Hp : 085332265xxx 
Kirim ke 085 323 175 444
Atau pin bb 27E1F4F4
PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 jika ongkos kirim lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Tradisional Lambung Bengkak Untuk Anak

Diberdayakan oleh Blogger.