Home » » Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak Yang Alami

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak » Kesehatan buah hati anda sedang terganggu ? Anda sebagai orang tua tentunya merasa cemas ketika melihat buah hati anda sedang sakit. Salah satu penyakit yang sering menyerang anak-anak yaitu radang amandel. Penyakit amandel ini mungkin bukan tergolong penyakit yang berbahaya. Tetapi penyakit ini dapat mengganggu apabila tidak segera di sembuhkan. Maka dari itu, anda sebagai orang tua perlu adanya pengetahuan dan pemahaman mengenai penyakit radang amandel dari sekarang.

Sekilas mengenai penyakit

Radang amandel adalah infeksi yang terjadi pada amandel yang menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit. Amandel merupakan ganjalan daging yang sebenarnya adalah kelenjar getah bening pada kedua sisi di tenggorokan bagian belakang. Amandel adalah garis depan dari sistem kekebalan tubuh yang biasanya bertindak sebagai saringan pertama terhadap virus atau bakteri yang hendak masuk melalui hidung atau mulut1. Radang amandel terjadi saat amandel kewalahan menghadapi infeksi yang disebabkan bakteri atau virus sehingga membengkak dan terasa panas.

Jika anda sering mendengar tentang penyakit amandel mungkin anda akan berfikir itu adalah penyakit yang sudah biasa terjadi dikalangan umum, tetapi penyakit yang biasa ini bisa menjadi berbahaya jika anda tidak cepat mengobatinya. Amandel sebenrnya bukanlah sebuah penyakit melainkan sebuah jaringan limfoit yang berfungsi untuk menyaring racun, bakteri dan virus yang masuk kedalam tubuh manusia melalui hidung atau mulut.

Penyebab radang amandel
  • Terlalu banyak mengkomsumsi makan yang pedas
  • Makan-makanan yang berminyak
  • Tidak pernah menjaga kebersihan alat makan sendiri
  • Kurangnya asupan vitamin C didalam tubuh
  • Jarang mengkomsumsi air putih
  • Terlalu banyak mengkomsumsi makanan yang mengandung bahan kimia
Gejala radang amandel
  • Sakit saat menelan makanan dan minuman
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Muntah-muntah
  • Demam yang tinggi
  • Nafsu makan akan berkurang
  • Sakit kepala dan bau mulut
  • Sakit di bagian tenggorokan
Penyakit amandel sebenarnya dapat dihindari dan dicegah dengan cara mengatur pola makan yang sehat dan seimbang serta menghindari konsumsi jajanan makanan yang banyak mengandung gula tambahan, garam berlebih dan makanan yang kebanyakan dengan cara digoreng. Selain itu, menghindari minuman dan makanan dingin seperti es krim, makanan yang diawetkan, soft drink dan berbagai panganan yang tidkak sehat.

Beberapa diantaranya dari mereka yang menderita penyakit amandel yang cukup lama dan sudah kronis lebih memilih dengan jalan operasi. Namun, operasi amandel bukanlah jalan terbaik untuk mengobati amandel. Bahkan beberapa diantaranya ada yang melakukan operasi amandel sebanyak 2-3 kali dalam kurun waktu satu tahun. Sebenarnya, operasi jalan tidak harus dilakukan, pengobatan dan pencegahan amandel dapat dilakukan dengan cara mengatur kedisiplinan pola hidup dan pola makan, penyakit amandel dapat dihindari.

Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G

Sebenarnya ada cara lain untuk mengobati amandel selain dengan jalan operasi. Kami sebagai agen obat herbal disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi tepat dalam mengobati amandel secara alami tanpa operasi. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu dari jenis species Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Jelly Gamat Gold-G ini dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, ada terdapat kandungan lain yang lebih bermanfaat bagi kesehatan. Dimana terdapat kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. 

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari pelanggan yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

=============================================
Nama : Yovella
Umur : 4 Tahun
Asal : Lampung
Keluhan : Radang Amandel
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Yovella berhasil sembuh dari radang amandel setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber secara teratur dan dengan dosis yang telah ditentukan.

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya, pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan jelly gamat gold-g dan saat itu saya langsung tertarik, selanjutnya saya coba memberikan kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan amandelnya sembuh, sampai sekarang saya rutin memberikannya.
=============================================

Diatas merupakan testimoni Jelly Gamat Gold-G yang telah berhasil mengobati penyakit amandel pada anak. Selain amandel, Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, diabetes, asam urat, nyeri sendi, darah tinggi, kolesterol, stroke, sakit ulu hati, hepatitis, sinusitis, penyakit ginjal, penyakit jantung, asma, darah rendah, kanker/tumor. Dan masih banyak lagi.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat herbal yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah anda mengieimkan sms tersebut, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami.


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  

Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-Hati Penipuan !!!

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

INOFMRASI SELENGKAPNYA MENGENAI CARA PEMESANAN KLIK DISINI


By : Obat Tradisional Radang Amandel Untuk Anak

Diberdayakan oleh Blogger.