Home » , , , , , , » Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan

Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan

Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan Yanag Alami

Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan » Ketika jari-jari tangan kaku dan kesemutan, aduh rasanya sangat tidak nyaman. Apalagi jika pekerjaan Anda sangat bergantung dengan kondisi jari-jari tangan Anda seperti menulis atau mengetik. Terlalu lama menggunakan otot-otot jari bisa menyebabkan kelelahan otot dan kram atau kejang otot yang bisa mengganggu kinerja saraf otot. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda simak penjelasan di bawah ini. 

Sekilas mengenai keluhan


Kesemutan merupakan keluhan yang pernah dialami oleh semua orang. Biasanya kesemutan terjadi saat tubuh terlalu lama diam, atau berada dalam suatu posisi tertentu, sehingga aliran darah ke daerah tersebut (misal ke arah tangan atau kaki anda) menjadi terhambat dan timbul keluhan kesemutan dan kaku di tangan. Bangun pagi dengan jari-jari tangan kaku dan terasa sakit, tentu menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan. Anda mungkin akan kesulitan melakukan hal-hal yang selalu di lakukan di pagi hari. Seperti menyiapkan sarapan atau berkendara untuk bekerja. 

Yang perlu anda khawatirkan adalah jika keluhan kesemutan anda semakin meluas dari hari ke hari, semakin sering dan disertai dengan keluhan-keluhan lain seperti sakit kepala, muntah-muntah, kelumpuhan anggota tubuh, gangguan penglihatan, gangguan pendengaran, dan lain sebagainya. Jika hal-hal tersebut terjadi pada diri anda, sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis saraf untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut sehingga anda segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Ada banyak penyebab kenapa jari-jari tangan menjadi kaku , di antaranya karena radang sendi, gangguan saraf, cedera sebelumnya atau terlalu sering menggunakan jari dan kecapean. Dan untuk mengatasi masalah tersebut, kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan yang alami tanpa efek samping.

Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan dan terpercaya yaitu dari ektrak teripang gamat emas atau teripang emas, teripang dalam bahasa inggris disebut sea cucumber merupakan salah satu hewan laut yang hidupnya di dasar laut. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu dai jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Banyak sekali terdapat kandungan yang terdapat di dalam teripang ini, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Semua kandungan tersebutlah yang berperan sangat efektif di dalam mengatasi kesemutan dan kaku di tangan. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya dapat mengatasi kesemutan dan kaku di tangan. Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung,maag kronis,darah tinggi,diabetes, kolesterol, asam urat, nyeri sendi, asma, hepatitis, stroke, sakit ulu hati, darah rendah, dan masih banyak lagi.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena obat herbal ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

By : Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Dan Kesemutan

Diberdayakan oleh Blogger.