Home » » Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi

Selamat datang dalam pusat penjualan obat herbal terbaik di Indonesia, bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit batu empedu tidak usah cemas kami disini akan memberikan solusi terbaiknya kepada anda. Sebelum anda melakukan operasi untuk mengobati batu empedu sebaiknya anda berfikir terlebih dahulu akan efek samping yang ditimbulkan nantinya. Kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal. Kami merekomendasikan Obat Tradisional Batu Empedu Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G, Alangkah lebih baik jika anda mengenali terlebih dahulu mengenai penyakit batu empedu.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit batu empedu ternyata sudah dikenal sejak zaman Babylonia, kira-kira 2000 tahun sebelum Masehi. Hal ini diketahui melalui muni yang diidentifikasi memiliki batu empedu. Pada abad ke -14 seorang dokter dari Italia, Gentile de Foligna untuk pertama kalinya memaparkan batu empedu pada pasien pria. Penyakit batu empedu bukanlah penyakit baru. Hanya saja dengan semakin majunya teknologi kedokteran, penyakit batu empedu semakin mudah diungkap. Pasien batu empedu ternyata sangat banyak. Misalnya, di negara Amerika Serikat, sekitar 12% penduduk dewasa atau sekitar 20 juta jiwa menderita batu empedu.

Pembentukan batu empedu bisa terjadi bila empedu mengandung banyak kolesterol, bilirubin, atau kurangnya garam empedu. Ketika kandung empedu tidak bisa dikosongkan dengan benar, risiko pembentukan batu empedu bisa meningkat. Perempuan memiliki risiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolesterol yang lebih tinggi pada empedu.

Apa sih penyakit batu empedu ? Berdasarkan MayoClinic, batu empedu adalah kumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan bisa terbentuk di kantong empedu. Biasanya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu. Meski begitu, batu empedu juga bisa bergerak. Ketika batu empedu bergerak ke arah kelenjar empedu, batu ini bisa menyumbat dan menyebabkan tekanan pada kantong empedu. Jika ini terjadi, biasanya seseorang akan merasa sangat sakit di bagian atas abdomen hingga punggung dan dada bagian bawah.

Penyebab batu empedu

Penyebab batu empedu belum di ketahui dengan jelas, namun telah di ketahui bahwa batu empedu terjadi karena hal-hal sebagai berikut:
  • Usia 60 tahun atau lebih
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Banyak anak
  • Makan makanan yang tinggi lemak
  • Makan makanan tinggi kolesterol
  • Makan makanan rendah serat
  • Memiliki riwayat keluarga batu empedu
  • Memiliki diabetes
  • Kehilangan berat badan sangat cepat
  • Mengambil beberapa obat penurun kolesterol
  • Mengambil obat yang mengandung estrogen, seperti obat terapi hormon
Gejala batu empedu
  • Rasa sakit di bawah tulang rusuk dan di sebelah kanan tubuh.
  • Rasa sakit pada punggung.
  • Mual.
  • Muntah.
  • Berkeringat.
  • Merasa selalu kelelahan dan susah istirahat.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Segeralah periksakan ke dokter agar anda mengetahui lebih jelas mengenai penyakitnya. Dan jika anda positif terkena penyakit batu empedu tidak usah cemas, atasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Tradisional Batu Empedu Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih ini merupakan jenis species terbaik di dunia karena di kenal memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Proses pengolahannya pun di lakukan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapat dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.
Selanjutnya gamapedia akan meransang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Jelly Gamat Gold-G ini tidak hanya ampuh dalam mengobati penyakit batu empedu, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, batu ginjal, diabetes, kolesterol,darah tinggi, asam urat, nyeri sendi, kanker/tumor, limpoma, stroke, sakit ulu hati. Dan masih banyak lagi.

Anda tidak pernah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami untuk transfer pembayaran.


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-Hati penipuan !!!

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Posted By : Obat Tradisional Batu Empedu

Diberdayakan oleh Blogger.